Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial


Lowongan Sarana Multigriya Finansial - Jakarta | Visi dan misi dari PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) terbentuk dari pemerintah untuk mengucurkan dana dari pasar modal untuk pemberi pinjaman hipotek.  Kegiatan aliran dana dilakukan dengan dua cara, dengan memfasilitasi Program sekuritisasi untuk pemberi pinjaman hipotek, serta menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pemberi pinjaman hipotek yang dibiayai oleh penerbitan surat utang. kedua



Tujuannya adalah untuk meningkatkan akselerasi volume KPR di Indonesia sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan keberlanjutan pembiayaan rumah sehingga terjangkau oleh masyarakat, khususnya yang berada di tengah-tengah masyarakat yang lebih rendah.

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka peluang kepada anda yang ingin mengisi posisi sebagai berikut :


Staff Research & Development (Karyawan Tetap) - Kode : RD
Jakarta Raya   
Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Melakukan kajian Pengembangan produk dan kebijakan
  2. Menyusun Tulisan/Ulasan yang berkaitan dengan KPR dan kondisi ekonomi makro – mikro terbaru
  3. Menerbitkan Laporan berisi info pasar obligasi dan market update
  4. Mendukung kinerja tim antara lain dalam hal penyusunan Business Plan, dokumen presentasi, mendokumentasikan seluruh dokumen proyek, dan lain sebagainya
Requirements:
  1. S1 Ekonomi atau Statistik atau Bisnis
  2. Berpengalaman di bidang Riset, Pengembangan Produk dan Kebijakan, Analisa Ekonomi Makro dan Mikro
  3. Pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang terkait
  4. Memiliki pemahaman terhadap Produk KPR dan produk / jasa lembaga keuangan lainnya
  5. Memiliki kemampuan bahasa inggris dan analisa – konseptual yang baik, Komunikatif, Interpersonal Skill , Mampu Bekerjasama dalam tim


Staff Keuangan (Karyawan Tetap) - Kode : TRY

Jakarta Raya   
Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Membantu menyiapkan analisis ketersediaan dana dalam rangka pengelolaan likuiditas jangka pendek dan panjang sesuai kebutuhan dana perusahaan
  2. Menyiapkan data jadwal pembayaran kupon dan pelunasan surat utang perusahaan
  3. Menyiapkan data bank counterparty dalam rangka pengelolaan limit yang telah ditetapkan
  4. Memastikan seluruh transaksi tercatat ke dalam sistem treasury dengan akurat dan diadministrasikan dengan baik dan benar.
  5. Membantu menyiapkan data dan analisis kerjasama dengan lembaga penunjang dalam rangka penerbitan surat utang
  6. Menyiapkan data dan dokumen pendaftaran penerbitan (emisi) surat utang perusahaan
  7. Membantu proses listing surat utang berikut kegiatan lainnya paska emisi

Requirements:
  1. S1 Ekonomi atau Bisnis
  2. Berpengalaman di bidang Keuangan Treasury / Sekuritas
  3. Pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang terkait
  4. Memiliki pemahaman terhadap pengelolaan treasury/ALMA, Pasar Modal dan Ketentuan terkait
  5. Memiliki kemampuan bahasa inggris dan analisa – konseptual yang baik, Komunikatif, Interpersonal Skill , Mampu Bekerjasama dalam tim


Staff Analis dan Marketing (Karyawan Tetap) - Kode : AM
Jakarta Raya   
Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Menyusun dan mengusulkan strategi pengembangan dan segmentasi pasar yang tepat yang dapat menunjang peningkatan transaksi sekuritisasi dan Pembiayaan KPR
  2. Menyusun dan mengusulkan perencanaan program-program pemasaran, baik jangka pendek, menengah dan panjang serta penggunaan materi marketing kit sebagai bahan promosi
  3. Menyusun, membuat dan mengusulkan jadwal pertemuan/kunjungan bagi klien prospektif transaksi sekuritisasi dan Pembiayaan KPR
  4. Melaksanakan proses pelaksanaan bisnis due dilligence klien yang mengajukan Pembiayaan KPR.
  5. Melaksanakan program pemeliharaan dan pembinaan hubungan baik dengan komunitas lembaga penyalur KPR (perbankan dan atau Perusahaan Pembiayaan) sehingga memudahkan dalam hal memenuhi target Perseroan dalam menerbitkan sekuritisasi dan atau pembiayaan KPR
  6. Membantu menyusun, mereview dan mengusulkan materi kebijakan, standar operasional prosedur dan pedoman Perseroan terkait dengan produk sekuritisasi dan Pembiayaan KPR
Requirements:
  1. S1 Ekonomi atau Bisnis atau Hukum
  2. Berpengalaman di bidang Pemasaran dan Analisa Produk KPR dan Sekuritas
  3. Pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang terkait
  4. Memiliki pemahaman terhadap Produk KPR dan Sekuritas
  5. Memiliki kemampuan bahasa inggris dan analisa – konseptual yang baik, Komunikatif, Interpersonal Skill , Percaya Diri, Mampu Bekerjasama dalam tim

Staff Accounting (Karyawan Tetap) – Kode : ACC
Jakarta Raya   
Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Memastikan journal voucher dan kelengkapan dokumen tersedia kemudian melakukan entry data transaksi ke dalam Sistem informasi Akuntansi
  2. Membantu penyusunan Laporan Keuangan bulanan Perseroan
  3. Membantu mereview dan mengusulkan konsep pembuatan atau perubahan atas Sistem, Kebijakan dan Standar Prosedur Operasi dibidang pencatatan akuntansi dan pelaporan yang berlaku sekarang agar sesuai dengan perkembangan bisnis Perseroan kondisi terkini
  4. Membantu dan mendampingi eksternal auditor dalam melakukan pengumpulan data pelaksanaan kegiatan pemeriksaan oleh eksternal auditor kepada unit kerja internal

Requirements:
  1. S1 Akuntansi
  2. Berpengalaman di bidang Sistem informasi Akuntansi dan Penyusunan Laporan Keuangan
  3. Pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang terkait
  4. Memiliki kemampuan bahasa inggris dan Interpersonal Skill yang baik, Teliti, Cermat, Mampu Bekerjasama dalam tim, Disiplin

Pengawas Bangunan (Karyawan Kontrak) – Kode : PB

Jakarta Raya   
Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Melaksanakan proses perencanaan dan koordinasi perencanaan
  2. Melakukan koordinasi pelaksanaan antara owner, perencana dan pelaksana
  3. Melakukan analisa dan perhitungan harga satuan proyek yang diajukan oleh konsultan perencana
  4. Melakukan pengawasan dan organisasi proyek pembangunan gedung Perkantoran
  5. Menyusun dokumentasi proyek dari tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap pemeliharaan
Requirements:
  1. Sarjana teknik Sipil atau Arsitektur
  2. Berpengalaman menangani proyek gedung perkantoran
  3. Menguasai permasalahan dalam perencanaan sipil, arsitektur, interior, landscape dan mechanical engineering
  4. Pengalaman minimum 5 tahun pada bidang yang terkait
  5. Memiliki kemampuan dalam perencanaan, Akurat, Disiplin

Jika kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan apply lamaran melalui Jobstreet selambatnya pada tanggal 08 Maret 2015

Lamaran bisa dikirim melalui APPLY ONLINE melalui link >> Disini

Like FP di bawah untuk mendapatkan Updated Lowongan Kerja Terbaru tiap hari

%u25BC

<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Flowongankerjacpnsbumn&amp;width=258&amp;height=250&amp;show_faces=true&amp;colorscheme=light&amp;stream=false&amp;border_color=white&amp;header=false" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:350px; height:258px;" allowtransparency="true"></iframe>
Copyright © Lowongan Kerja Terbaru 2014. All rights reserved. Tricks-Collections Themes created by Tricks-Collections.Com
Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja BUMN | Lowongan Kerja CPNS | About Us | Privacy Policy | Disclaimer