Lowongan Kerja BUMN 2012 - PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth)


Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) - SURABAYA, PALEMBANG, MANADO


PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) merupakan layanan asuransi kesehatan yang diposisikan memiliki jaringan terluas di indonesia, dan merupakan anak perusahaan PT Askes (Persero).
PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia menjalankan kegiatan usaha asuransi jiwa dengan produk unggulan asuransi kesehatan dengan bentuk managed care maupun indemnity yang memberikan nilai manfaat tertinggi bagi perusahaan.
PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia memberikan peluang berkarir sebagai:

Kepala Seksi Pelayanan Pelanggan Surabaya
Surabaya (Jawa Timur)

Responsibilities:
* FUNGSI UTAMA:
o Membina hubungan kemitraan dengan perusahaan peserta, melakukan sosialisasi program asuransi kepada peserta serta menangani keluhan peserta
* TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:
o Terlaksananya analisa perencanaan pola pelayanan yang terbaik (total service quality) dan strategi pelaksanaannya berdasarkan kebutuhan peserta
o Terlaksananya pedoman tentang pelayanan pelanggan
o Terjalinnya hubungan kemitraan dengan perusahaan peserta
o Terlaksananya kegiatan promosi kesehatan dan forum komunikasi
o Terkelolamya sistem penanganan keluhan

Requirements:
  • * Pendidikan Dokter
  • * Usia Minimal 30 tahun
  • * Berpenampilan menarik
  • * Kemampuan:
o Sertifikasi AAAIJ dari AAMAI
o Negotiation skils
o Communication skills
o Strategic orientation
o Memahami industri dan proses bisnis asuransi
o Detailed Orientation
o Networking building
o Coaching, counseling, and mentoring
  • * Personality:
o Outgoing
o Trustworthy
o Fast learner
o Customer service orientation
  • * Pengalaman Minimum 3 tahun di bidang Customer Service dan Manajerial minimum 2 tahun


Kepala Seksi Pelayanan Pelanggan Palembang
Palembang (Sumatera Selatan)

Responsibilities:
* FUNGSI UTAMA:
o Membina hubungan kemitraan dengan perusahaan peserta, melakukan sosialisasi program asuransi kepada peserta serta menangani keluhan peserta

* TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:

o Terlaksananya analisa perencanaan pola pelayanan yang terbaik (total service quality) dan strategi pelaksanaannya berdasarkan kebutuhan peserta
o Terlaksananya pedoman tentang pelayanan pelanggan
o Terjalinnya hubungan kemitraan dengan perusahaan peserta
o Terlaksananya kegiatan promosi kesehatan dan forum komunikasi
o Terkelolamya sistem penanganan keluhan

Requirements:
  • * Pendidikan Dokter
  • * Usia Minimal 30 tahun
  • * Berpenampilan menarik
  • * Kemampuan:
o Sertifikasi AAAIJ dari AAMAI
o Negotiation skils
o Communication skills
o Strategic orientation
o Memahami industri dan proses bisnis asuransi
o Detailed Orientation
o Networking building
o Coaching, counseling, and mentoring
  • * Personality:
o Outgoing
o Trustworthy
o Fast learner
o Customer service orientation
  • * Pengalaman Minimum 3 tahun di bidang Customer Service dan Manajerial minimum 2 tahun

Kepala Seksi Pelayanan Pelanggan Manado
Manado (Sulawesi Utara)

Responsibilities:
* FUNGSI UTAMA:
o Membina hubungan kemitraan dengan perusahaan peserta, melakukan sosialisasi program asuransi kepada peserta serta menangani keluhan peserta
* TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN:
o Terlaksananya analisa perencanaan pola pelayanan yang terbaik (total service quality) dan strategi pelaksanaannya berdasarkan kebutuhan peserta
o Terlaksananya pedoman tentang pelayanan pelanggan
o Terjalinnya hubungan kemitraan dengan perusahaan peserta
o Terlaksananya kegiatan promosi kesehatan dan forum komunikasi
o Terkelolamya sistem penanganan keluhan

Requirements:
  • * Pendidikan Dokter
  • * Usia Minimal 30 tahun
  • * Berpenampilan menarik
  • * Kemampuan:
o Sertifikasi AAAIJ dari AAMAI
o Negotiation skils
o Communication skills
o Strategic orientation
o Memahami industri dan proses bisnis asuransi
o Detailed Orientation
o Networking building
o Coaching, counseling, and mentoring
  • * Personality:
o Outgoing
o Trustworthy
o Fast learner
o Customer service orientation
  • * Pengalaman Minimum 3 tahun di bidang Customer Service dan Manajerial minimum 2 tahun


Kirimkan Lamaran, Resume dan Foto Berwarna Anda Ke
PT. Asuransi Jiwa InHealth Indonesia
Departemen SDM
Plaza Setiabudi,
Gedung Setiabudi 2
Lantai 5, Suite 505 – 508
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62 Kuningan
Jakarta Selatan 12920

Atau recruitment@inhealth.co.id

Like FP di bawah untuk mendapatkan Updated Lowongan Kerja Terbaru tiap hari

%u25BC

<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Flowongankerjacpnsbumn&amp;width=258&amp;height=250&amp;show_faces=true&amp;colorscheme=light&amp;stream=false&amp;border_color=white&amp;header=false" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:350px; height:258px;" allowtransparency="true"></iframe>
Copyright © Lowongan Kerja Terbaru 2014. All rights reserved. Tricks-Collections Themes created by Tricks-Collections.Com
Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Kerja BUMN | Lowongan Kerja CPNS | About Us | Privacy Policy | Disclaimer